Sabtu, 25 Oktober 2014

shit! i miss my fucking best friends

yak. malem ini malem minggu. gangerti knp tau2 jadi badmood gini. GUE KANGEN SAHABAT SAHABAT GUE DI SMA ANJING BABI BANGSATTTTTTTTTT!!!! bener sama quote quote yang gue baca di medsos medsos, kaya "pas lo kuliah, lo udah mulai sibuk sama kuliah lo, lo jadi jarang ketemu sama sahabat2 lo, even mereka di 1 kota sama lo"  ya semacam itulah, sebenernya panjang, pokonya inti nya itu.
 yah thats quote extremely true! gue jarang ketemu tmn2 gue yg di jakarta sekalipun! gatau knp gapernah ada waktu buat ketemu mereka, apalagi yang diluar kota. kaya klo pgn jalan ajatuh sama2 gabisa. pas gue bisa, dia gabisa. pas dia bisa, gue nya gabisa gara2 sibuk ngampus. men..... gaenak bgt gila.

mana ada yg bikin gue sakit ati, gue bilang ke salah satu sahabat terbaik gue, gue chat dia di Line "men gue kangen lo bgt men" dan dia cuma bilang "haha gue lg gak kangen sama siapa2 nih nu, lagi banyak tugas lg sibuk, jd ga kepikiran orang2" DID U SEE THAT??? itu sahabat gue yang ngomong men! sakit hati gue anjing bangsat. pas dia pulang ke jkt, dia malah main sama tmn2 nya yang lain. anjing ga?

asli gapernah gue sekangen ini sama mereka, sampe pingin nangis gini kangen mereka, ini gue ngetik udh pengen nangis aja anjing rasanya. sorry kalo lebay. but the truth is, no one can replace ur best friend, eventough u have girl or boy friend.

gue kangen meluk fadillll sm maen gitar di rumah doi, kangen bayu kangen akustikan nyanyi brg doi di kamar nya yg super pewe dan dia stan dan lagi di manado karna dapet yg disana , kangen tika yang selalu manggil gue nyinyu kangen nganterin dia balik kangen curhat curhat kedia, kangen anak2 tenfour, zesovier, kangen kelas 12 ips 2, kangen sama tmn2 yg ngatain gue garing karna lawakan gue yg gak garing2 amat sebenernya, tp itu yg gue kangenin men.

kangen masa2 SMA, kangen aktivitas SMA, dateng ke sklh langsung pura2 ngaji, maen poker dikelas, kangen adam chairmate gue kls 12 suka jualan roti goreng sama nasi kuning yg enak bgt, makan bareng2, ngelawak2 gadanta sama adam. ke kantin, beli gorengan, nasi rames, tubruk, soto. aaaaahhhhhhhh bangke i miss high school.

i hope i'll meet them soon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar