Rabu, 15 Oktober 2014

Kesan Dan Pesan Kuliah di Paramadina


Paramadina.... atau orang2 pada nyebutnya Parmad.  kalo buat orang awam pasti gatau kampus ini.... jujur awalnya gue gatau kampus ini hahaha tapi setelah gue gagal masuk univ negri gue mulai googling univ swasta yang bagus dan akhirnya gue jatuh hati sama kampus ini dari ngeliat visi misi kampus ini. dan yang bikin keren kampus ini apa? rektoe nya ANIES BASWEDAN men!!!



jujur gue kalo soal politik masi cemen banget, dan gue baru tau beliau itu pas dia jadi jubir capres jagoan gue, iya JOKOWI! dan gue ngeliat cara dia ngomong gue langsung ngefans sama beliau, dan gue tertarik masuk kampus nya hahahaha. tapi karna Jokowi kepilih jadi kemungkinan besar pak Anies bakal jadi mentri nih, good luck pak!

lanjut lagi.... awalnya gue pas daftar dan dateng for the first time ke kampus ini... gue ngeliat kampus ini gak sebesar kampus2 lain... gak sampe bertingkat2222 sampe 3 lantai ke atas, parmad cuma 2 lantai aja cukup hahha. tapi rasanya beda pas gue pertama dateng ke kampus ini, kampus ini kecil tapi lumayan luas ke belakang dan lingkungan nya enak banget, bersih dan cocok sama gue.

akhirnya tanggal 24 agustus gue tes masuk sini dan wawancara. gue lolos dan tanggal berapa gue lupa -___- gue ikut GMP. Graha Mahardika Paramadina, ini kaya ospek, tapi gue ngerasa gakaya ospek njir. seharian di aula yang dingin dan ngundang2 pembicara2 hebat, jadi jatohnya kaya seminar sih. hari pertama di buka sama pak Anies, dan selanjutnya mulai banyak pembicara2 keren yg ngisi seminar. gokil deh. paling males nya cuma capek duduk doang.... tapi overall seru, kita gaharus panas panas an dijemur kaya univ lain.

akhirnya 4 hari berlalu selesai lah GMP, dan tanggal 15 sept gue kuliah perdana. gue mulai kenal temen2 baru yg asik2 bgtttt, dan awalnya ada suatu hal yg buat gue ganyaman. ada lah pokonya, yang pasti bikin gue ganyaman awalnya, kaya bukan lingkungan gue gitu deh. tapi lama kelamaan gue mulai adaptasi dan akhirnya nyaman juga kok sekarang hahahaha

oiya parmad itu gudang nya cewe2 cakep....... men jarang liat cewe jelek disini hahahahaha tapi ya karna saking sering nya liat yg cakep2 jadi biasa aja sekarang hahaha.

sistem belajar nya enak, dosen nya asik2, makanan kantin juga banyak yg enak, dan banyak faktor faktor yg bikin gue betah sama kampus ini. kalo udah sore tuh rasanya males pulang... tapi ya gitu jalanan pasti macet bgt kalo udah malem... apalagi gue kan dibekasi, ya bisa dibayangkan ya sodara2.... dan gue ikut ukm CHOIR! itu asik banget men! gasabar ikut lomba2 bareng mereka hihiw

ya itu kesan gue selama kurang lebih 1 bulan lebih gue kuliah di parmad, so far asik, lingkungan nya bersahabat, anak nya aski2 parah, dan jangan ragu deh masuk parmad haha.

pesan nya yaaa semoga parmad makin maju deh, semoga setelah jadinya pak Anies mentri, nama parmad jadi naik dan semoga mencetak lulusan terbaik hahaha amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar