Rabu, 15 Oktober 2014

MY BIG INFLUENCES

hmm ngomongin Big Influences of my life atau pengaruh besar di hidup gue. tapi ini lebih kayak awal nya kaya gue ngefans sama beberapa orang dan tapi mereka malah jadi pengaruh besar gitu di hidup gue kayak " they are the part of my life" gitu lah hahahaha ya pokonya cekidot deh...

1. YAK! THE BEATLES! oh man..... no body in this world didnt like their song. they are so amazing and no any words can describe them. personil Beatles itu pertama John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Star. Band asal Liverpool, Inggris ini terbentuk taun 1960an dan bubar taun 1970an lah karna ke egoisan antara John sama Paul. tapi dalam 10 taun itu mereka udah jadi legenda musik dunia men! dan sampe sekarang musik beatles ga akan mati sampe kapan pun! dan masih banyak bgt gigs gigs tribute beatles gitu. gue tau beatles pertama itu dari sahabat gue waktu smp yaitu ammar. dia yang ngasih gue lagu beatles dan after i heard their song i just like, oh man.... enak banget! and after that gue addicted bgt sama mereka! buat lo yang belom dengerin beatles, lo dengerin sekarang juga! kalo lo ga suka sama musik mereka, mungkin ada yg error di otak lo hahahahah pokonya lo semua wajib dengerin beatles! ini ada beberapa pict mereka....








THEY'RE COOL ISN'T IT??????

2. Yang kedua itu OASIS!!! ya mereka juga asal Ingris, tepatnya berasal dari Manchester. sebenernya personil mereka dari taun 1990 an sampe 2009 mereka bubar itu ganti2 mulu, tapi kalo ngomngin oasis, cuma ada 2 ikon. Liam Gallagher sama Noel Gallagher. yak mereka berdua kakak ade, kaka si Noel dan sang adik si Liam. mereka juga fans berat sama beatles!!! dan merka juga nyebut beatles itu their big influences, terutama sama john lennon. mereka bubar tuh tau 2009 karna mereka sering banget berantem dan akhirnya mereka bubar........ dan lo semua harus denger lagunya juga enak enak mampus!!!! enak banget men!!! lo musti denger!! klo buat newbie lo dengerin Wonderwall sama Dont Look Back In Anger dulu deh, kalo gaenak???? u have permission to kill me!! hahaha gadeng canda, tapi itu enak2 bgt lagunya! I guarantee!! 






3. and finally, i can say MY BIGGEST INFLUENCE AND MY FAV FOOTBALL CLUB, MANCHESTER UNITED! yak sebenernya gue lebih memprioritaskan MU dibanding beatles dan oasis hehehehehehe kenapa? soalnya gue fans fanatik MU men dan pecinta bola hahahaha, gue suka bola itu pas kelas 5 sd sekitar tau 2006 pas waktu ngeliat MU ngebantai AS Roma 7-1 men!!! gokil. dan ga cuma itu, gue juga langsung nge fans sama Michael Carrick yang kebetulan nge golin 2 gol jarak jauh malam itu hahaha dan gue biggest fans of him! haha MU udah 20 kali juara Premier League ngelewatin liverpool yg cuma 18 ehehehehehehe ya kalo ngomongin trofi MU buanyakkkk banget gamungkin gue sebutin 1 1 disini hahaha pokonya MAN UNITED TILL I DIE!!! 

https://www.youtube.com/watch?v=NXBLHyGOOlM kalo mau liat vidio MU 7-1 AS ROMA bisa klik link nya hehehe



dan ini Michael Carick! heheheheh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar